Be an Excellent with Morality! :): September yang hilang...

Social Icons

"Kemana kuharus melangkah, jejakmu samar-samar kuikuti...."

"Terus melangkah melupakanmu, lelah hati perhatikan sikapmu.."

"Bukalah-bukalah semangat baru.. bukalah semangat baru..!!!!"

....dan ketika aku terlalu sibuk dengan semua urusan perkuliahan, serta seringkali stres yang menghantui hari-hari kelamku. Hingga aku baru menyadari betapa aku telah melupakan September yang seharusnya indah penuh warna....

Maaf, maaf..
Beribu-ribu maaf untukmu Septemberku,
Tidak seharusnya aku membiarkanmu kosong tanpa jejak langkahku, walaupun itu pahit..

"Mungkinkah kita kan slalu bersama walau terbentang jarak antara kita..."

Benar sekali, aku tak yakin engkau mau memaafkan daku yang telah menyia-nyiakanmu? :(

Tuhan, jikalau Engkau mendengar jeritanku ini, maka sejak itulah aku lantunkan permohonan maaf untuk bulan SeptemberMu yang cantik itu, izinkan aku berjumpa dengannya disaat aku terlalu siap untuk membuatnya bahagia.

Aku janji, jika Engkau sudi memberikanku waktu untuk bercengkrama dengannya maka akan kuutarakan segala rasa yang tengah terpendam dalam dada setelah sekian lama terkubur oleh kesibukan yang melesat jauh membawaku pergi tanpamu.

Tuhan, sejak aku panjatkan doa ini maka sejak itulah aku benar-benar merasa kehilangan sebagian dari kuasaMu. Takkan berartinya hidup ini jika satu diantara duabelas bulanMu tidak menampakkan wajah berbalut senyumnya..

Tuhan, untuk kesekian kalinya air mata ini berderai tanpa batas di hadapanMu..
Mencoba menggenggam setiap kata yang terucapkan oleh kedua bibir ini, melantunkan sepucuk doa berharap satu persatu harapan itu tersampaikan kepadaMu, sehingga dengan mudah Engkau kabulkan dan aku menikmatinya..

Tuhan, saat ini aku sendiri tanpa SeptemberMu,.
Aku terlalu lelah untuk terus menorehkan kata-kata kemudian merangkainya menjadi barisan doaku untukMu,.
Aku mulai merasa lelah, sangat lelah dan ingin segera menutup hari rabuku, dan aku baru menyadari bahwa ini sudah hari kamis, dan kamis pun adalah milikMu.. Subhanallah, aku belum beristirahat sedangkan aku belum puas menengadah di hadapanmu ya Allah..

Kumohon, biarkan aku merindukan September serta bulan-bulan suciMu ya Allah..
serta izinkan aku merebahkan tubuh ini menuju hari esok yang lebih indah, Amiin..

0 komentar:

Posting Komentar